AnimeWaifuable

[Waifu Today] Nakasu Kasumi

Halo kembali lagi di sesi Waifu Today, kali ini kita akan membahas salah satu karakter terimut dari sekolah Nijigasaki High School yaitu Nakasu Kasumi, mari masuk ke pembahasan nya. Ikou!

“Imut” atau Kawaii adalah kata yang sering disebutkan oleh dia, memang sih dia imut tidak bukan imut melainkan SANGAT IMUT! Imutnya kebangetan sih atau lebih ke centil kali? Wkwkwkwk ya dia adik kelas yang terimut se Nijigasaki. Dia memiliki banyak sekali keahlian dan keterampilan, baik kita masuk ke personalitas nya.

Personalitas

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya imut adalah dasar personal yang dimiliki Kasumin, dia akan menjadi-jadi jika seseorang benar-benar memanggil nya imut, maka dia sendiri akan sangat kegirangan saat mendengarnya, wajahnya sendiri pasti akan kemerahan karena tersipu malu.

Selain itu dia sangat jail sekali orang nya, contohnya ketika klub ditutup dan dia dengan berani nya masuk ke ruangan OSIS hanya untuk mengambil tanda klub nya

Dia akan melakukan apapun untuk klub yang selama ini sudah dia jaga dengan baik, baik mengumpulkan member dan mengumpulkan lagi member lama yang sempat Hiatus karena pertengkaran.

Selain itu Sifat Pantang Menyerah ada dalam dirinya dia tidak akan pernah berhenti mencoba meskipun gagal berkali-kali sebelum mencapai tujuannya, seperti dia percaya kalau dia menjaga klub dengan baik dan benar dan jika aku terus berjuang mempertahankan nya aku rasa mereka akan kembali datang ke klub.

Dan Seperti kejadian di chapter terbaru dalam game nya

Saat mereka menggelar konser Guerilla Live dan saat penonton nya diambil oleh pesaing nya yaitu Lanzhu, Kasumin terus menerus mencoba menarik perhatian kepada penonton yang teralihkan oleh klub Lanzhu itu, ketangguhan hatinya itulah yang membuatnya sangat kuat sekali mengahadapi situasi seperti itu. Soalnya dichapter tersebut dia sudah dikhianati oleh teman dekatnya sendiri dan hampir semua member keluar dan klubnya diambil alih oleh Lanzhu, meski begitu dia tetap tegar menghadapi cobaan itu.

2 kepribadian dalam 1 tubuh maksudnya, meski dia dikenal sebagai sosok yang sangat ceria, centil dan sangat imut dan jail, tapi sebenarnya masih ada pertentangan di dalam dirinya dan dia juga sangat pandai menyembunyikan kesedihannya, misalnya

Di dalam In-game Kizuna Episode Kasumi, saat itu member lain membuat fan club nya masing masing dan sudah terkumpul banyak anggota kecuali Kasumin seorang, hanya Kasumin yang fan clubnya yang tidak ada anggota nya meskipun dia sudah membuat video perkenalan tentang dirinya dan kegiatan nya sebagai School Idol dan karena itu dia berbicara sendiri dengan cermin, dan munculah percakapan antara 2 kepribadian itu, “Siapakah School idol paling imut? / Tentu saja Kasumin,/ siapa yang tidak tahan dengan keimutan Kasumin? / Tentu saja kalian semua”

Haaaa…. Apa aku benar-benar tidak imut? Kenapa tidak ada satupun murid yang tertarik masuk fan club Kasumin”.

disitu dia sempat meragukan keimutannya, dan karena itu juga dia sempat frustasi tetapi dia tetap tidak akan menyerah dan akhirnya dia berjuang lagi dan perlahan-lahan mendapat anggota fansclub nya.

Jago membuat Roti, Koppe pan yang sering dia buat, Yap selain itu membuat roti sudah menjadi hobinya dia bisa membuat berbagai macam Koppe Pan dan juga sering membagikannya kepada teman-temannya termasuk untuk menyogok seseorang.

atau sebagai permintaan maaf

atau dimakan sendiri 🤣 wkwkwk

Ma maa gw juga pengen banget nyoba Koppe Pan nya buatan Kasumin uhhhb pasti enak banget,

Ya selain itu dia tidak suka memaksa orang lain untuk menjadi imut, karena baginya memaksakan suatu hal pada orang lain itu tidak baik, karena dia sendiri sempat mengalami hal itu, dan itu juga penyebab terpecah belah nya klub waktu itu

Yah karena pertentangan mereka juga lah yang membuat klub hiatus

Dia mempunyai Impian dimana semua orang bisa bersenang-senang bersama nya dengan semua orang di dalam Wonderland yang selama ini dia impikan. Wonderland sendiri adalah tempat dimana Kasumin bersama fans, teman-teman dan orang yang dia sayangi berkumpul dan bersenang-senang dan bernyanyi bersama dengan riang gembira.

Ya meski demikian begitu dia cocok sekali dijadikan sebagai Waifu bagi orang yang suka sekali dengan sifat Khouhai, karena Kasumin sendiri sangat sayang sekali kepada senpai nya yang telah banyak membantunya, gw sendiri menjadikan Kasumin sebagai Waifu ya karena sifat yang tadi sudah disebutkan tadi, oh ya

Dan jangan pernah memanggil dia “KasuKasu” karena dia sendiri tidak suka dipanggil begitu, dia pasti akan langsung menjejalkan Koppe Pan ke mulutmu nanti, jadi Panggil saja dia “Kasumin” atau Kasumi-chan ya!

baiklah inilah intinya

Nakasu Kasumi adalah murid kelas satu Nijigasaki High School, dia tidak suka kalah dan pantang menyerah, dia akan marah jika dipanggil KasuKasu dan dia suka semua hal yang berbau imut.

Berikut profil nya

Profil tentang Nakasu Kasumi

  • Nama : Nakasu Kasumi
  • Lahir : 23 Januari
  • Zodiak : Aquarius
  • kelas : kelas 1 program reguler Nijigasaki High School
  • Tinggi : 155 cm
  • Gol darah : B
  • Group Unit : QU4RTZ
  • Pengisi Suara : Sagara Mayu

sampai jumpa di Waifu Today selanjutnya!

ELi You

I Share Something

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button