Waifuable

[Waifu Today] Tokisaki Kurumi

Gambar di atas adalah visual terbaru Tokisaki Kurumi di Seri Spin Off Date A Live: Date A Bullet.

Haha Balik lagi Di Section Waifu Today, dan ini menjadi post pertama gw di 2020. Kali ini gw akan bahas salah satu Waifu lama gw yang dari Seri Date a Live. Yaitu Tokisaki Kurumi.

Siapa sih yang gak kenal Ama Kurumi, Waifu sejuta umat ini, banyak wibu awam yang langsung menjadikan Kurumi sebagai Waifunya heheh, gw juga termasuk sih XD. Kurumi adalah Roh ke tiga yang di temui Shidou, dia adalah salah satu Roh yang membunuh lebih dari 10 ribu wibu, dan mereka itu telah pergi ke isekai berkat dia XD, laporan dari Mana adik kandung Shidou

Oke kita langsung aja ke pembahasan nya

Personalitas

Dari raut muka dia bisa di jelaskan Kurumi adalah sosok yang menyeramkan, seperti julukan atau code name nya yaitu Nightmare Atau dalam bahasa Mimpi buruk, pembawa mimpi buruk bagi vvibu tachi XD. Dia rela melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang dia mau, seperti mengejar dan berusaha mempermainkan Shidou dan para Roh.

Dengan sikapnya itu, Yandere adalah pilihan yang tepat untuk mengetahui dasar personalnya, meski begitu dia adalah sosok yang tidak mudah di tebak suasana hatinya, adakalanya dia memburu Shidou, kadang dia juga membantu Shidou, dan juga dia sosok yang agak pendiam, dan juga dia kurang suka dengan manusia atau tepatnya kurang percaya manusia.

Sebelum menjadi Roh dia juga seorang Idol karena dulunya dia sempat memulai debutnya, karena itu dia mudah sekali berbaur dengan siswa siswi di SMA Raizen sebagai murid pindahan, bakatnya sebagai aktris nya itulah yang membuatnya juga bersikap begitu mungkin. Tapi di balik semua topeng itu ada sosok yang menyeramkan yang siap menyerap manusia sebagai sumber makanan untuk memulihkan waktunya.

Penampilan Loli Gotich

Yahaha, yang satu ini yang bikin gw suka juga Ama Kurumi, ya dan sekarang Kalau ada karakter yang mirip dan mengenakan Pakaian seperti itu entah kenapa gw langsung suka aja gitu lihatnya. Mungkin udah jadi fetish Gw kali XD

Ya astral Dress-nya begitu di warnai dengan merah tua dan dilengkapi dengan warna hitam dan juga rambut yang di ikat belah dua atau Twintail. Membuatnya terlihat begitu perfect

Riwayat

Ouch!

Sebelumnya sudah gw sebutkan bahwa dulunya Kurumi hanyalah Manusia biasa yang menjadi Roh, dia juga tumbuh di lingkungan keluarga yang kaya dan juga sangat di cintai oleh orang tuanya.

Suatu hari ketika dia hendak pulang ke rumahnya, dia diserang oleh seorang monster dan dia di selamatkan oleh gadis yang mengenakan astral dress cahaya yang sampai saat ini kita ketahui sebagai Roh yang pertama dan namanya adalah Mio Takamiya, dan dia menyebutkan dirinya sebagai teman dari keadilan atau “Ally of justice” lalu Mio menjelaskan bahwa yang menyerang dia tadi adalah seorang roh dan Mio pun menawarkan kekuatan yang sama kepada Kurumi untuk membantu Mio. Lalu Kurumi pun menerimanya dan menerima kristal sephira yang mengandung Zafkiel, setelah menerima itu diapun berubah menjadi Roh yang kita kenal sampai saat ini.

Diapun di tugaskan untuk memburu para Roh, bersama dengan Mio dia sudah membunuh 50 roh lebih pada waktu itu,

Ara~Ara

Kata yang biasanya di ucapkan olehnya ini sangatlah luar binasa XD kalian bisa melihat video komplikasi di bawah ini untuk mengenang kembali Ara Ara

Enjoy XD

Sifatnya yang begitu misterius dan susah di tebaklah yang membuat gw suka Ama dia, dan lagi sifat yg agak polosnya itu heheh XD pas Episode ova tentunya uhhh… Gak nahan keimutannya.

Polos

Jika dia masih manusia mungkin beginilah personalitas nya

Imut, polos, dan kamu juga harus melindungi dia jika kenapa-kenapa, karena dia gampang sakit, dan lagi karena Anemianya dia terlihat begitu sangat lemah, makanya kamu harus protect dia dengan benar kalau lagi di sekolah dan kalo lagi jalan bareng atau ngedate.

Dan inilah profilnya

  • Nama : Tokisaki Kurumi
  • umur : 17 tahun
  • Tinggi : 157 cm
  • Kelamin : Perempuan
  • Jenis : Tadinya Manusia berubah menjadi Roh
  • Warna mata : Merah yang kiri kuning jam atau kekuatan nya
  • Panggilan : Kurumin ( oleh Rio dan Nia)
  • Code name : Nightmare

Sampai jumpa lagi di section Waifu today

ELi You

I Share Something

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button