AnimeIdolNews

Walküre Umumkan Akan Mengadakan Konser ke-4 Beserta Informasi Anime dan Lagu Barunya

Anime baru dari seri Macross Δ (Delta) “Macross Delta the Movie Zettai LIVE !!!!!!” sedang diproduksi dan itu membuat seri “Macross” masih tak terbendung.

Unit grup musik “Walküre” yang terdapat di anime tersebut mengumumkan informasi baru dalam lagu spesial dan dirilis secara khusus tanggal 26 April 2020 yaitu “Mirai wa Onna no Tame ni Aru”.

Grup musik tersebut juga akan mengadakan konser solo ke-4 bertajuk “SANKYO Present Walküre LIVE TOUR 2020 ~ Walküre wa Akiramenai ~” yang dijadwalkan mulai pada juli hingga agustus 2020.

Pengumuman lagu khusus “Mirai wa Onna no Tame ni Aru” bertujuan karena penyebaran virus covid-19 yang meluas dengan maksud untuk bekerja keras pada “sekarang”, dengan percaya pada “masa depan” yang dapat menikmati langsung dengan “semuanya”, dengan kata lain “melakukan yang terbaik”.

Pada saat yang sama, key visual pertama yang digambar oleh Chisato Sanada (CAPCOM), rancangan asli karakter “Macross Delta”, juga diumumkan.

Selain itu, “Key Visual Song Macross ver.”, dengan menggunakan kostum baru yang awalnya dirancang oleh anggota “Proyek Kostum Walkure Produce” dari permainan ritme ultra temporal “Song Macross Smartphone Deculture”, juga diumumkan.

Sumber
Animatetimes

Hasyim

Tidak ada yang spesial dari saya

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button