FeaturedNewsShowbiz

We are RAISE A SUILEN -BanG Dream! The Stage- Merilis Key Visual Kedua namun Umumkan Penundaan

Franchise multi media BanG Dream! baru saja merilis key visual kedua untuk stage play pertama mereka yang berjudul “We are RAISE A SUILEN -BanG Dream! The Stage-“. Namun, pertunjukkan dari acara yang sepertinya berbentuk teater drama musikal tersebut harus ditunda dari jadwal awal karena pandemi virus corona (COVID-19).

Key visual kedua “We are RAISE A SUILEN -BanG Dream! The Stage-“:

Petunjukkan yang sejauh ini akan menampilkan kelima member band Raise A Suilen plus Otsuka Sae pada awalnya akan diselenggarakan sebanyak 9 kali di The Galaxy Theater, Tokyo dari tanggal 15 sampai 19 Juli 2020. Ceritanya akan berfokus pada bagaimana kelima member bertemu dan memutuskan untuk membentuk band, yang tidak pernah diceritakan sebelumnya.

Key visual pertama “We are RAISE A SUILEN -BanG Dream! The Stage-“:

Website ofisial dari pertunjukkan itu menulis:

“Terima kasih atas dukungannya untuk ‘BanG Dream!’ Kami telah melakukan yang terbaik untuk menyiapkan pertunjukkan ini kepada para penggemar yang telah menantikannya. Namun, sesuai hasil diskusi, setelah melihat situasi penyebaran infeksi virus corona dan faktor lain, kami sungguh menyesal mengumumukan bahwa pertunjukkan ini telah ditunda. Kami memohon maaf atas rasa ketidaknyamanan dan keprihatinan yang kami timbulkan kepada mereka yang telah menantikan pertunjukkan ini.”

PV terbaru “We are RAISE A SUILEN -BanG Dream! The Stage-”:

Tanggal pengganti untuk pertunjukkan tersebut akan diumumkan segera setelah keputusannya dibuat. Jadi harap ditunggu kelanjutan informasinya ya, terutama bagi kalian yang penggemar band RAS.

Sementara itu, lagu baru RAS berjudul “REIGNING” untuk pertunjukkan tersebut dikonfirmasi masuk ke dalam album pertama RAS berjudul “ERA” yang akan dirilis pada 19 Agustus 2020.

Ilustrasi cover album “ERA”:

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button