AnimeManga dan NovelNews

Website Anime Suzumiya Haruhi no Yuuutsu Bocorkan Sebuah “Aktvitas” Baru

Website ofisial untuk anime Suzumiya Haruhi no Yuuutsu pada hari Jumat kemarin telah mengupdate sebuah jadwal aktivitas baru untuk para member dari SOS Brigade langsung dari mulut sang leader brigade kita semua! Hal ini dilakukan untuk  turut merayakan dirilisnya light novel terbaru dari seri ini, Suzumiya Haruhi no Chokkan, pada 28 November 2020 di seluruh dunia.

Pesan dalam website ofisialnya tertulis: “Kasus ini bukanlah fiksi. Ini bukanlah fiksi! Sesuatu akan dimulai pada 25 November!” Mengklik pada teks tersebut akan memunculkan sebuah klip audio dari Suzumiya Haruhi (disuarakan oleh Hirano Aya) yang membocorkann sedikit “aktivitas” barunya.

Di bawahnya adalah pengumuman akan sebuah acara live spesial dari band fiksional ENOZ pada 28 November pukul 4 PM waktu Jepang – tepat dihari yang sama dengan hari perilisan bukunya.

suzumiya haruhi

Seri anime Suzumiya Haruhi no Yuuutsu yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation telah tayang di Jepang dari 2 April 2006 hingga 2 Juli 2006 dengan penayangan ulangnya (bersama dengan episode baru) telah dilakukan dari 3 April 2009 hingga 9 Oktober 2009.

Film animenya yang berjudul Suzumiya Haruhi no Shoushitsu telah dirilis di Jepang pada 18 Desember 2010. Buku light novel terbarunya ini adalah seri pertama yang dirilis dalam sembilan tahun terakhir.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button