AnimeNews

Yatogame-chan Kansatsu Nikki Kembali dengan Season 3 di Januari 2021

Setelah pengumuman awal untuk memproduksi seri anime barunya di bulan September, website ofisial untuk adaptasi anime dari manga komedi empat panel karya Ando Masaki, Yatogame-chan Kansatsu Nikki, telah mengumumkan jika season ketiga animenya dijadwalkan akan tayang pada Januari 2021. Sama seperti season pertama dan keduanya, season ketiga ini juga kemungkinan berjumlah one cour (satu musim, 12 atau 13 episode).

Adaptasi anime dari season pertama dan keduanya diproduksi oleh Saetta bekerjasama dengan studio Creators in Pack dan LEVELS. Hirasawa Hisayosho (Rail Romanesque) dari Creators in Pack akan bertugas seabagai sutradara umum dan direktur suara. Tim produksi season ketiganya juga akan sama dengan dua season sebelumnya.

visual season ketiga Yatogame-chan Kansatsu Nikki

Season pertama anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki telah tayang di Jepang sebanyak 12 episode dari April hingga Juni 2019. Season keduanya kemudian tayang juga sebanyak 12 episode dari Januari hingga Maret 2020.

Sinopsis:

Setelah besar di Tokyo, siswa SMA Kaito Jin pindah ke Nagoya dimana dia bertemu dengan Monaka Yatogame, seorang siswi satu sekolah yang menggunakan penuh dialek Nagoya ketika berbicara. Dengan wajahnya yang mirip kuncing dan dialek Nagoya yang kental, Yatogame sama sekali tak mau dekat dengannya. Komedi lokal populer ini meningkatkan status Nagoya lewat observasi dari Yatogame-chan yang manis!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button