Manga dan NovelNews

Yen Press akan Merilis versi Inggris Suzumiya Haruhi no Chokkan Bersamaan dengan Perilisannya di Jepang

Setelah pengumuman yang mengejutkan dari light novel baru Suzumiya Haruhi setelah 9 tahun, Suzumiya Haruhi no Chokkan, pada 31 Agustus kemarin, hari ini Yen Press mengumumkan bahwa mereka akan mempublikasi light novelnya dalam bahasa Inggris bersamaan dengan perilisannya di Jepang pada 25 November.

Meski yang akan dirilis pada 25 November nanti hanya versi digitalnya, Yen Press mengkonfirmasi bahwa versi fisiknya akan dirilis di lain waktu. Suzumiya Haruhi no Chokkan adalah LN volume ke 12 dari seri light novel yang masih berjalan ini dan merupakan volume terbaru setelah volume terakhir dirilis 9 tahun yang lalu.

Buku setebal 250 halaman ini akan berisi cerita pendek Angka Random dan Overtime Tujuh Keajaiban yang sebelumnya telah dirilis dan sebuah cerita baru berjudul Tantangan Tsuruya-san.

Yen Press juga mengumumkan bahwa 11 volume light novel sebelumnya yang telah dirilis akan hadir di Yen On line dengan cetakan baru. Detail lebih lanjut mengenai hal ini akan diumumkan segera.

Pemesanan pre order untuk versi Jepang dari Suzumiya Haruhi no Chokkan telah dibuka hari ini di Jepang. Bagi mereka yang melakukan pemesanan pre order akan mendapatkan bonus sebuah T-Shirt Haruhi, meski desainnya belum diperlihatkan.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button