NewsSeiyuu

Pengisi Suara Mikasa Ackerman, Yui Ishikawa Mengajukan Laporan Kepada Polisi

Manajemen agensi Yui Ishikawa mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan sebuah laporan kepada polisi mengenai ancaman terhadap aktris atau pengisi suara Yui Ishikawa.

Pengumuman itu menyatakan bahwa jika keadaan berbahaya tersebut mulai sejak April lalu, hal tersebut mengancam bahaya bagi agensi, Ishikawa, dan bahkan sampai keluarganya sendiri. Dalam kasus ini agensinya masih menghubungi penasihat hukum dan juga polisi.

“Kami telah mengirimkan laporan kerusakan kepada polisi sejak April 2020, karena kami terus memposting kerusakan berbahaya pada perusahaan kami, Yui Ishikawa, keluarganya, dan kantor.” Dia melanjutkan, “Kami saat ini berhubungan erat dengan penasihat hukum kami dan polisi, dan sedang mengawasi situasi penyelidikan.”

Pada akhir kalimatnya, ia menambahkan, “Saya khawatir dan mengganggu semua penggemar, tetapi pada saat yang sama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas semua dukungan dan dukungan yang hangat. Kami akan melaporkan lagi ketika kami membuat kemajuan.”

Jika kamu tidak tahu siapa itu Yui Ishikawa, dia adalah seorang pengisi suara Mikasa Ackerman dari Shingeki no Kyojin dan juga Violet Evergarden, menurutku mungkin ancaman tsb ulah seorang stalker dari fan nya sendiri, tapi entah lah, disini kasusnya kurang di jelaskan.

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button